SeaBank mencetak prestasi di bidang pelayanan nasabah pada ajang Digital Banking Awards 2025 untuk kategori Kelompok Bank Digital Murni, Dimensi Customer. Sebagai penerima penghargaan dimensi customer, SeaBank dinilai unggul karena berhasil memberikan pengalaman perbankan digital yang mudah, aman dan responsif terhadap nasabah.
Penghargaan dalam kategori Kelompok Bank Digital Murni, Dimensi Customer diberikan kepada SeaBank atas kemampuannya dalam memberikan layanan perbankan dengan mengintegrasikan teknologi digital untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan nasabah.
Wakil Direktur Utama PT. Bank Seabank Indonesia, Bapak Junedy Liu juga menyabet penghargaan The Banker of Digital Banking of The Year 2025.
Penghargaan ini menjadi pengakuan atas kinerja dan pelayanan SeaBank terhadap nasabah yang inovatif, inklusif, dan terintegrasi dengan ekosistem digital lain di Indonesia.
Melalui pengembangan produk digital yang berfokus kepada nasabah, SeaBank menghadirkan berbagai fitur yang memudahkan nasabah seperti pembukaan rekening dengan aman, mudah dan cepat, layanan bebas biaya admin, hingga kemudahan dalam menyampaikan keluhan oleh nasabah.
SeaBank terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan digital yang inovatif, aman dan, dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.
⸻⸻
Tentang Digital Banking Awards 2025
Digital Banking Awards 2025 merupakan ajang pemberian penghargaan untuk layanan digital, baik yang dilakukan oleh bank digital murni maupun bank-bank umum yang sudah mendigitalisasi layanan dan operasionalnya. Penilaian menggunakan kriteria dalam Cetak Biru Transformasi Digital Perbankan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), self assessment yang disampaikan bank, wawancara, serta pengolahan data yang dilakukan oleh Dewan Juri.
PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)