PT. Bank Seabank Indonesia (SeaBank) meresmikan gedung Kantor Cabang (KC) yang baru di Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (6/11). Sebelumnya KC SeaBank di Bandung beralamat di Jalan Abdul Rivai, Cihampelas, namun kini dipindah ke kawasan Dago, di daerah Bandung Utara.
Acara peresmian Kantor Cabang (KC) SeaBank yang baru di Bandung dihadiri oleh Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, Direktur Bisnis SeaBank Indonesia Junedy Liu, Direktur Kepatuhan SeaBank Indonesia Anti Deisnasari, Komisaris SeaBank Indonesia, jajaran manajemen, beserta SeaBank Team (karyawan).
Penting untuk dicatat bahwa pemindahan Kantor Cabang (KC) SeaBank di Bandung sangat memperhatikan aspek kemudahan bagi nasabah maupun calon nasabah dalam mencapai tempat tersebut. Wilayah Dago sendiri dikenal sebagai salah satu ikon kawasan di Bandung, khususnya sebagai destinasi wisata yang terkenal.
Lebih lengkapnya, alamat baru Kantor Cabang (KC) SeaBank di Bandung terletak di Jalan Ir. H. Juanda no. 105, Kota Bandung, Jawa Barat. Seperti KC SeaBank di kota-kota lain, KC Bandung berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan nasabah termasuk untuk menangani keluhan yang mungkin tidak dapat disampaikan melalui layanan chat di aplikasi SeaBank atau call center dengan customer service.
Nasabah bisa datang dan mendapatkan seluruh layanan di kantor cabang Bandung setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08:00-15:30 WIB. Bagi nasabah yang ingin memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan namun tidak bisa datang langsung ke kantor cabang dapat mengakses layanan chat di aplikasi SeaBank, email melalui cs@seabank.co.id, telepon melalui 1500 130, atau melalui Relationship Manager masing-masing.
PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)